ads

8 Posisi Seks Malas Terbaik - Semua orang harus mencoba dalam Seumur Hidup mereka

Meskipun tahun 2020 mungkin belum secara resmi ada di sini, ini merayap dengan sangat cepat. Jadi, mari kita mulai merencanakannya, oke? Berikut adalah 20 posisi seks untuk tahun 2020. Ketika Anda berpikir tentang hubungan seks yang lebih baik, Anda mungkin berpikir tentang begadang sepanjang malam, menghabiskan banyak energi, dan mengubah diri Anda ke posisi yang layak untuk medali emas Olimpiade. Tetapi terkadang Anda terlalu lelah untuk itu, dan harus menggunakan posisi seks malas terbaik.
Itu tidak berarti itu akan menjadi kurang keren. Ini hanya tentang menemukan posisi seks yang baik saat Anda lelah, mengantuk, atau malas, sehingga Anda dapat bersenang-senang, tanpa harus bergerak terlalu banyak. Faktanya, menurut Vanessa Marin, seorang terapis seks, seks malas seringkali sama memuaskannya dengan seks yang intens. Bahkan jika Anda tidak terlalu lelah, ini bisa menjadi perubahan kecepatan yang menyegarkan untuk memperlambat segalanya, dan mungkin bahkan memasukkan aktivitas chiller, seperti 69 posisi.
Marin juga merujuk pada Condoms 'Sex & Intimacy Survey dari 2.000 orang berusia 18 hingga 38 tahun, yang mengungkapkan bahwa posisi seks teratas bukanlah sesuatu yang mewah atau akrobatik. Faktanya, 65% peserta survei menilai doggy style sebagai posisi seks favorit mereka, diikuti oleh misionaris. "Jadi jika Anda tidak ingin bersiap untuk maraton sebelum turun, Anda pasti tidak sendirian," katanya pada Sexologist.
Dan sebelum mencoba sesuatu yang baru atau melakukan hubungan seks saat mengantuk, jangan lupa untuk mendapatkan persetujuan afirmatif dan diskusikan niat dan batasan, untuk memastikan semua orang setuju. Dengan pertimbangan tersebut, berikut adalah delapan posisi seks malas terbaik:
1. Berdampingan
How To Do It: Anda berdua berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Angkat kaki bagian atas Anda, dan minta pasangan Anda bergerak di belakang Anda. Kemudian, turunkan kaki Anda dan geser pantat Anda lebih dekat ke selangkangannya. Anda bisa mengubah sudut dengan menekuk pinggang ke depan.
Why It Works: Anda berdua bisa bersantai dalam posisi super nyaman ini, perlahan menjauh.
Untuk Relaksasi Puncak: Bergantian menjadi orang yang bertanggung jawab atas gerakan. Anda bisa saling menggoda dengan melihat seberapa lambat Anda bisa melaju, atau dengan melihat seberapa kecil Anda bisa menjaga gerakan Anda.
2. Duduk Lisan
How To Do It: Duduklah di sofa atau kursi yang nyaman. Minta pasangan Anda duduk di lantai bersila di depan Anda, dengan bantal di bawah tubuhnya untuk kenyamanan ekstra. Dari sana, mereka dapat melakukan lisan pada Anda, dan kemudian Anda dapat beralih dan melakukan hal yang sama untuk mereka - tidak perlu banyak energi.
Mengapa Berhasil: Menerima seks oral itu semudah yang didapat, tetapi posisi ini memudahkan orang yang memberikannya, juga, karena mereka tidak perlu mengubah diri.
Untuk Relaksasi Puncak: Cobalah di tempat tidur. Pasangan Anda bisa berjongkok di antara kedua kaki Anda, saat Anda berbaring telentang. (Namun, risiko pasti tertidur di sini.)
3. Teratai
Bagaimana Melakukannya: Mintalah pasangan Anda duduk di tempat tidur - mungkin sambil bersandar ke dinding - dengan kaki disilangkan atau direntangkan. Kangkangi pasangan Anda, menghadap mereka, dan turunkan diri Anda ke penis atau dildo mereka. Duduklah di pangkuannya, dan lingkarkan kaki Anda di sekitar tubuhnya.
Mengapa Berhasil: Anda tidak bisa banyak bergerak dalam posisi ini, yang membuatnya cocok untuk seks malas. Untungnya, bahkan penggerindaan yang paling halus pun bisa terasa luar biasa. Selain itu, ini adalah posisi yang sangat manis dan intim.
Untuk Relaksasi Puncak: Ambil satu halaman dari seks Tantra dan praktikkan pernapasan satu sama lain dan buat kontak mata. Coba remas otot PC Anda, dan tarik pasangan Anda lebih dalam ke dalam diri Anda.
4. Tatap Muka
How To Do It: Ini mirip dengan Side-by-Side, hanya kaki Anda yang naik. Anda berdua berbaring miring, saling berhadapan. Angkat kaki bagian atas Anda, dan mintalah pasangan Anda memasuki Anda. Anda dapat mengistirahatkan pergelangan kaki Anda di atas pergelangan kaki pasangan Anda, atau menutup kaki Anda.
Mengapa Berhasil: Anda mungkin harus mengubah sudut tubuh dan posisi kaki Anda untuk menemukan yang pas, tetapi setelah Anda masuk, mudah untuk mengayun maju mundur dengan lembut. Ini adalah posisi lain yang sangat romantis dan sensual, dan yang mudah dilakukan sambil berbaring dengan nyaman di sisi Anda.
Untuk Relaksasi Puncak: Coba letakkan kaki bagian atas Anda di atas tubuh pasangan Anda. Anda dapat menariknya lebih dalam ke dalam diri Anda hanya dengan meremas kaki Anda lebih erat.
5. Sisi 69
Cara Melakukannya: Berbaring miring, saling berhadapan, tetapi dengan orientasi kepala-ke-kaki yang berlawanan. Kepala pasangan Anda harus berada di daerah selangkangan Anda, dan kepalanya ada di kepala Anda. Kalian berdua bisa pergi ke kota satu sama lain dengan mulut dan tangan.
Mengapa Berhasil: Posisi tradisional 69 bisa jadi sulit bagi mitra di atas. Itu membutuhkan banyak kekuatan dan keseimbangan, agar tidak jatuh. Versi ini jauh lebih mudah di kedua belah pihak.
Untuk Relaksasi Puncak: Tekuk kaki bagian atas Anda, dan sandarkan beban pada kaki Anda. Pasangan Anda bisa melakukan hal yang sama. Ini akan memungkinkan lebih banyak akses saat Anda melakukan lisan satu sama lain.
7. Saling Masturbasi
How To Do It: Mudah sekali. Berbaring di tempat tidur bersama dan lakukan pekerjaan Anda seperti biasa saat Anda sendirian!
Why It Works: Sebagian besar dari kita sudah memiliki rutinitas masturbasi malas. Posisi ini membutuhkan sedikit usaha, tetapi ini adalah sesuatu yang tidak dilakukan banyak pasangan bersama-sama.
Laporan Kesenangan Diri 2019 Tenga, yang mensurvei 10.000 pria dan wanita di sembilan negara, mengungkapkan bahwa 91% pria Amerika mengatakan mereka melakukan masturbasi dan 78% wanita Amerika mengatakan mereka melakukan masturbasi - jadi ada peluang yang cukup bagus untuk pasangan Anda juga. Mengapa tidak melakukannya bersama? Ini mudah dilakukan dan menyenangkan, tetapi masih akan terasa baru dan menarik.
Untuk Relaksasi Puncak: Biarkan vibrator melakukan semua pekerjaan untuk Anda!
8. Sofa Doggy
How To Do It: Berlutut sambil menghadap bagian belakang sofa. Letakkan bagian atas tubuh Anda di bagian belakang sofa. Mintalah pasangan Anda berdiri di belakang Anda dan memasuki Anda.
Mengapa Berhasil: Pada dasarnya Anda berbaring di atas salah satu permukaan paling manis di rumah Anda. Dan yang harus dilakukan pasangan Anda adalah berdiri di sana dan bergerak maju mundur dengan lembut, sehingga mudah bagi Anda berdua.
Untuk Relaksasi Puncak: Bungkukkan badan agar Anda dapat mengistirahatkan kepala di atas sofa. Cobalah untuk tidak tertidur!

Post a Comment

0 Comments